Skip to content

Selamat Datang

19 Maret 2009

Saya ucapkan Selamat Datang
Saya baru memulai, oleh karenanya perkenalkan, nama saya Parwoto, bekerja sebagai guru Fisika di SMA negeri 1 Pengasih KP Yogyakarta.
Saya tinggal di Karangjambu, RT 01 RW 01 Dadirejo, Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia
Hobby saya utak atik Komputer, berselancar di dunia maya/ internet, saya juga freelance memasarkan laptop baru merk Axioo & HP, dijamin harga KOMPETITIF karena kami ambil langsung dari distributor (sebagai dealer)
Demikian dulu perkenalan saya, lain waktu dilanjutkan lagi, terimakasih atas kunjungan anda.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

